Pimpin Rakoor Optimalisasi Pajak Daerah, Pj.Bupati H.Erisman Yahya Ajak Steak Holder Terus Menggali Potensi PAD.

Tembilahan – Dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Indragiri Hilir, Pj.Bupati H.Erisman Yahya pimpin rapat koordinasi optimalisasi pajak daerah, retribusi daerah dan percepatan serta perluasan digitalisasi daerah Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir 2024.

Rakoor yang dilaksanakan di Aula Bapenda, Kamis (17/10/2024) Siang, Pj.Bupati H.Erisman Yahya didampingi Asisten III Setda Inhil, Kepala Bapenda, Kepala UPT Samsat Tembilahan dan turut juga dihadiri, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Rengat, BRK Riau, PT.Pos Persero serta beberapa Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Kegiatan yang di awali dengan penyerahan penghargaan kepada kantor Pelayanan Pajak Rengat, Satpol-pp, Bank Riau Kepri Syari’ah dan PT.Pos Persero Tembilahan atas kerja sama dalam rangka bimbingan pelaksanaan kewajiban perpajakan bagi instansi Pemerintah di lingkungan Pemkab Inhil yang di serahkan Pj.Bupati H.Erisman Yahya.

Dalam arahannya Pj.Bupati H.Erisman Yahya yang didampingi Asisten III Setda Inhil mengatakan, Untuk meningkatkan PAD kita harus maksimal potensi yang ada secara bersama-sama melakukan upaya memaksimalkan sumber daya kita masing-masing.


” Mari kita maksimalkan potensi yang ada dengan cara bersama-sama melakukan upaya yang maksimal”, ajak Pj.Bupati H.Erisman Yahya.
Tidak hanya masyarakat, tetapi Pj.Bupati H.Erisman Yahya juga mengajak seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk ikut membangun Kabupaten Indragiri Hilir melalui pembayaran pajak.
“Termasuk perusahaan-perushaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir harus ikut membangun Inhil melalui pajak”, tambah Pj.Bupati.
Beliau juga menyampaikan untuk menggunakan perkembangan teknologi saat ini guna melakukan pengawasan dan meningkatkan PAD. Karena, kedepan teknologi akan membantu kita dan mempermudah kita melakukan pengawasan dan evaluasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *