Memasuki SULING Minggu Ke-11, Pj. Bupati H.Erisman Yahya Laksanakan Sholat Subuh di Mesjid Ad-da’wah Tembilahan Kota.

Tembilahan – Pj.Bupati H.Erisman Yahya kembali melaksanakan kegiatan Subuh Keliling (SULING) di mesjid Ad-da’wah Jl. Kampung Jawa Tembilahan Kota pada Jum’at (18/10/2024) Subuh.

Kegiatan SULING yang dilaksanakan oleh H.Erisman Yahya semenjak di tunjuk sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Indragiri Hilir sudah memasuki minggu ke-11.
Turut mendampingi Pj.Bupati H.Erisman Yahya pada kesempatan tersebut, Kepala Bappenda, Pimpinan Bank Riau Kepri Syari’ah Cab.Tembilahan, Kabag Kesra Setda Inhil, Satpol-pp dan beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Usai sholat shubuh berjamaah bersama masyarakat sekitar mesjid Ad-da’wah dilanjutkan dengan sambutan pengurus Mesjid yang mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan waktu atas kesempatan waktu nya bisa berkunjung sekaligus sholat subuh berjamaah di Mesjid Ad-da’wah.

Dengan di awali Sujud Sajadah dan sholat subuh berjemaah, Pj.Bupati Erisman Yahya pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, sebagai Pj.Bupati H.Erisman Yahya juga menyampaikan alhamdulillah kondisi Kabupaten Indragiri Hilir yang aman dan kondusif. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga situasi yang kondusif dan aman bagi kampung kita ini, mengingat beberapa saat lagi kita akan melakukan pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu, mari kita memilih sesuai hati nurani dengan niat untuk perbaikan dan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir di saat-saat yang akan datang.
Mengingat saat ini harus menjaga situasi Jangan sampai informasi-informasi yang saat sekarang betul-betul disaring jangan sampai menimbulkan fitnah. Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat dan jangan sampai terpengaruh agar betul-betul mengecek akan kebenaran informasi tersebut.

Usai sambutannya, Pj.Bupati menyerahkan sembako dan beras dari Bank Riau Kepri Syari’ah dan Satpol PP.
SULING ini diakhiri dengan sholat Sunnat Isroq dan sarapan pagi bersama Jama’ah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *