Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem.

Tembilahan, Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya menghadiri sekaligus memimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Aula kantor Bappeda, Jum’at (18/10/2024)

Rakor ini turut dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, BPS kabupaten Indragiri Hilir, Pimpinan OPD terkait serta undangan lainnya.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi semua stakeholder yang tergabung dalam Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dalam merumuskan kebijakan penanggulangan kemiskinan daerah dan mendorong terwujudnya koordinasi dan pengendalian program kegiatan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam arahannya Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya mengatakan” Penghapusan kemiskinan adalah tanggung jawab kita semua. Mari kita bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan solusi yang efektif bagi masyarakat disamping itu kita harus memiliki data yang valid.

Selanjutnya data yang valid ini sebagai dasar kita untuk menentukan langkah serta bahan verifikasi dalam mengatasi angka kemiskinan ini. Ucapnya

Terakhir diharapkan kepada kita semua untuk melakukan evaluasi secara terus menerus, dan yang lebih penting rapat ini diharapkan dapat menghasilkan langkah konkret untuk mengurangi angka kemiskinan di daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *