Tembilahan – Selasa 31 mei 2022 Bupati Inhil HM Wardan diwakili Sekda H. Afrizal mengikuti acara Evaluasi Lapangan Hibryd (VLH) Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Inhil di Aula Rapat Kantor Bappeda.

Acara ini juga di ikuti secara virtual oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Budi mardaya Asdep Bidang Pemenuhan Hak Anak dan DP3AP2KB Provinsi Riau.

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD terkait dan pimpinan Instansi Vertikal, Camat Tembilahan dan Camat Tembilahan Hulu, TP PKK, Ketua APSAI Inhil, Ketua Forum Anak Inhil, Ketua Puspaga Inhil, Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Kelurahan Tembilahan Hilir serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili oleh Sekda H. Afrizal mengatakan pelaksanaan tahap verifikasi administrasi evaluasi KLA tahun 2022 telah berakhir dan akan memasuki tahapan selanjutnya yakni verifikasi lapangan (VL).

Berdasarkan hasil verifikasi administrasi (VA) Kabupaten Indragiri Hilir terpilih untuk melanjutkan ke tahap verifikasi lapangan secara hibryd (VLH),” tambahnya.

“Saya ingin sekali lagi menggarisbawahi poin terpenting dari proses pengembangan KLA di Kabupaten Inhil yaitu koordinasi diantara para stakeholder dalam rangka pemenuhan hak-hak anak yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan, oleh karena itu kami sangat berharap penguatan koordinasi para stakeholder terkait dapat terus ditingkatkan melalui mekanisme gugus tugas yang telah dibentuk,” terangnya

Terakhir, Beliau menambahkan bahwa anak adalah investasi kita dimasa yang akan datang maka menjadi kewajiban kita bersama untuk melindungi mereka dan menjadikannya lebih berkualitas sehingga mereka akan menjadi modal pembangunan. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *