Bupati Inhil Hadiri Acara Seminar Dalam Kegiatan Pasar Unisi X Hima Ekonomi Syariah

Bupati Inhil yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Inhil H. Drs. Tantawi Jauhari , MM menghadiri sekaligus membuka acara Seminar Dalam Kegiatan Pasar Unisi X Hima Ekonomi Syariah, bertempat di Kampus Unisi Jln. Soebrantas, Jum’at (28/10/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema ” Kebangkitan Ekonomi Pemuda” ini turut di hadiri, Rektor Unisi Dr. H. Najamuddin, Lc., M.A., Dekan Fakultas Ekonomi, Perwakilan Polres Inhil, Ketua yayasan Tasik Gemilang beserta jajaran, dan para peserta seminar.

Bupati Inhil dalam sambutan tertulis nya yang di bacakan Asisten menyampaikan, atas nama pemerintah daerah menymabut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas di laksanakan seminar yang di taja oleh himpunan mahasiswa ekonomi syariah Universitas Islam Indragiri ini.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini, selain dapat menginpirasi, memperluas wawasan dan meningkatkan kemampuan kita dalam bidang peningkatan perekonomian, juga melalui kegiatan positif ini kita bisa menggali potensi generasi muda sehingga dapat menumbuhkembangkan ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif di Indragiri Hilir”, kata Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *