Bupati Inhil Memimpin Rapat Evaluasi Pembangunan Kab. Inhil Periode November 2022

Rabu 14 Desember 2022, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kab. Inhil H. Mukhtar T
memimpin rapat evaluasi pembangunan Kab. Inhil periode November 2022 yang di laksanakan di lantai 5 aula Kantor Bupati, Jl. Akasia no. 01 Tembilahan.

Rapat yang dihadiri seluruh Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab. Inhil ini bertujuan untuk melihat progres dan realisasi sampai dengan bulan November tahun 2022 sekaligus melakukan evaluasi dari pelaksanaan kegiatan fisik dan keuangan pemerintah daerah yang bersumber dari APBD, bantuan keuangan provinsi, DAK fisik dan non fisik serta hal – hal lainnya yang dianggap penting.

Sebagai informasi, sampai dengan bulan November di tahun 2022, progres realisasi fisik pemerintah daerah sendiri sudah mencapai 83,34% dan untuk realisasi keuangan sudah mencapai 71,87%.

Bupati Inhil sendiri melalui Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kab. Inhil dalam kesempatan ini meminta kepada pimpinan atau kepala OPD untuk memantau dan melaksanakan kegiatan yang ada ditempatnya masing – masing sehingga apa yang menjadi target dari OPD yang dipimpinnya dapat terealisasi sesuai dengan apa yang direncanakan.

Nantinya seluruh kegiatan yang dilaksanakan di tahun 2022, akan dilakukan evaluasi secara menyeluruh secara langsung oleh Bupati Inhil diawal tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *