Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Stunting pada Puncak Peringatan HKG PKK Ke – 50 Tk. Kab. Inhil Th. 2022

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke – 50 Tk. Kab. Inhil Th. 2022 yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum’at (16/12/2022).

Mengangkat tema “Lima Puluh Tahun Gerakan PKK Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama”, puncak peringatan HKG PKK ke – 50 dihadiri unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Camat juga organisasi wanita di lingkungan Pemkab. Inhil serta undangan lainnya.

Puncak peringatan HKG PKK ke – 50 di Kab. Inhil juga di isi dengan pengukuhan bapak dan bunda asuh anak stunting Kecamatan se Kab. Inhil dan bazar serta kegiatan donor darah.

Membacakan sambutan ketua TP. PKK Pusat, Hj. Zulaikhah Wardan selaku ketua TP. PKK Kab. Inhil mengingatkan agar gerakan PKK kembali pada ruh-nya yakni sebagai gerakan masyarakat untuk memberdayakan keluarga.

“Keluargalah yang harus menjadi fokus perhatian kita, sehingga apabila keluarga dapat kita berdayakan sesuai dengan potensinya maka berarti gerakan PKK juga berpotensi memberdayakan masyarakat secara keseluruhan,” terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua TP. PKK Kab. Inhil juga mengintruksikan kepada seluruh kader PKK dan bapak serta bunda asuh stunting yang dikukuhkan untuk membantu pemerintah daerah terutama di dalam menuntaskan permasalahan stunting.

Sementara Bupati Inhil H. M. Wardan selaku pembina TP. PKK Kab. Inhil menyampaikan ucapan selamat hari kesatuan gerak PKK ke – 50 kepada seluruh kader PKK khususnya yang ada di Kab. Inhil.

“Semoga TP. PKK dapat terus memberikan kontribusi nyata untuk membantu pemerintah didalam mensukseskan pembangunan serta meminta kepada bapak dan bunda asuh anak stunting kecamatan agar membuat terobosan di dalam menuntaskan masalah stunting di wilayahnya”, harap bupati.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka HKG PKK ke – 50 serta pemberian bantuan bingkisan untuk anak stunting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *