Bupati Inhil Ikuti Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Bertempat di ruang Tribrata Polres Inhil, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Drs. Tantawi Jauhari, MM di dampingi unsur Forkopimda dan stakeholder terkait mengikuti Acara Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022 dalam rangka persiapan Pengamanan dan Tahun Baru baru 2023 secara virtual, Jum’at (15/12/2022).

Rakor dipimpin oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dari Gedung Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Dalam arahannya, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menjelaskan terkait dengan apa saja yang dipersiapkan dalam menghadapi Natal dan tahun baru.

Kapolri menyebutkan cara bertindak operasi lilin 2022 guna menghadapi natal dan tahun baru diantaranya kegiatan intelijen, pencegahan dengan melakukan sosialisasi, pengamanan ditempat ibadah dan objek vital lainnya, pengawasan penerapan prokes, penegakan hukum terhadap pelanggaran, mendirikan pospam/pos Yan/pos terpadu, menyiapkan sarana dan prasarana, dan sinergitas / berkoordinasi dengan pihak terkait lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *