Bupati H.M Wardan Bersama OPD Terkait Silahturahmi bersama Forum RT/RW Se Kecamatan Tempuling

Sungai Salak,- Sesaat setelah membuka kegiatan pelatihan pencegahan dan penanggulangan Stunting Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan berkesempatan bersilaturahmi dengan seluruh pengurus Forum RT/RW yang tersebar di kecamatan Tempuling, bertempat di Aula Kecamatan Tempuling, Sungai Salak, Sabtu, (17/12/22).

Kegiatan yang dilaksanakan, diikuti juga oleh beberapa kepala OPD, Camat Tempuling, Lurah serta seluruh pengurus Forum RT/RW yang mengisi acara dengan tanya jawab berbagai permasalahan khususnya di Kecamatan Tempuling. 

Bupati H.M Wardan dalam arahannya menyampaikan “Pertemuan dengan pengurus Forum RT/RW ini selain silaturahmi juga akan menjadi bahan konsolidasi internal di Kecamatan Tempuling sekaligus evaluasi permasalahan baik di kecamatan, desa dan kelurahan,” ungkapnya.

Dikatakan, dirinya bersama OPD terkait siap membenahi secara pelan-pelan baik terkait perencanaan maupun pemecahan permasalahan yang muncul di tengah masyarakat sehingga mereka tenang dan senang.

“Kami meminta dukungan pengurus Forum RT/RW termasuk dukungan masyarakat agar apa yang direncanakan dan dikerjakan mampu selesai dengan baik sehingga bisa memenuhi harapan,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *