Pelantikan PAW BPD 4 Desa di Kec.Keritang Sekaligus Meresmikan Kantor Desa Kuala Keritang oleh Bupati H.M.Wardan

Usai meninjau sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan melantik pergantian antar waktu (PAW) BPD Kayu Raja, Pebenaan, Seb. Pebenaan & Sencalang, Rabu (28/12/2022).

Acara yang disejalankan dengan peresmian Kantor Desa Kuala Keritang ini juga turut dihadiri beberapa Kepala OPD dan Ketua TP. PKK Kab. Inhil serta disaksikan oleh camat dan masyarakat setempat dengan di ikuti anggota BPD yang dilantik.

Prosesi peresmian sendiri ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Inhil dengan disaksikan oleh masyarakat yang hadir.

Usai acara Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan rasa syukur dan bangganya dengan di resmikannya Kantor Desa Kuala Keritang yang dibangun dengan menggunakan dana desa.

“Semoga dengan diresmikannya kantor desa yang megah ini akan memberikan semangat baru kepada perangkat desa dan banyak manfaat untuk masyarakat khususnya di dalam memberikan pelayanan yang maksimal”, ucap bupati.

Selain itu bupati juga menitipkan pesan kepada anggota BPD yang baru dilantik agar benar – benar dapat mengerti dan memahami serta menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai perwakilan masyarakat.

“Jalinlah hubungan yang baik antar lembaga dan perangkat desa sehingga pembangunan yang kita cita – citakan khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat kita wujudkan”, tutup bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *