Bupati Inhil Resmikan Gedung Baru Bank BCA

Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan yang diwakili Staf Ahli Bupati Hj. Nurlia, SE, MM Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menghadiri pembukaan sekaligus meresmikan relokasi gedung baru Kantor Bank BCA Tembilahan di Jl. M. Boya, Senin (6/2/2023).

Peresmian tersebut turut dihadiri Unsur Forkopimda, Kepala KCU Pekanbaru, Kepala BCA Insurance, Para Pimpinan Perbankan Inhil, Pengurus PSMTI Inhil, para Nasabah BCA, serta para Perwakilan Vendor Gedung BCA.

Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya yang di bacakan oleh Staf Ahli Hj. Nurlia menyampaikan bahwa, Perbankan memiliki peran yang cukup besar dan penting dalam menggerakkan perekonomian suatu daerah. Meskipun demikian, saat ini ada banyak tantangan yang harus dihadapi oleh perbankan. Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya serius untuk menghadapi berbagai tantangan tersebut, agar perbankan termasuk bank bca dapat maju dan bertahan dengan baik, serta memberikan sumbangsih dan peran maksimal dalam pembangunan.

Kita menyadari bahwa persaingan di dunia perbankan sangatlah ketat, baik sesama bank swasta maupun bank pemerintah. Oleh sebab itu, selain harus meningkatkan kualitas pelayanan, bank bca juga harus membuat strategi dan inovasi yang baik agar mampu bersaing dengan bank lainnya. Tentu kita berharap, semoga bank bca ke depannya menjadi semakin baik, maju dan berjaya, menjadi kebanggaan para nasabah yang terus eksis dan terpercaya, serta menjadi bank yang selalu mendukung pembangunan dan mendorong pertumbuhan perekonomian khususnya di kabupaten indragiri hilir.

Melalui momen yang sangat istimewa ini, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bank bca yang telah turut berperan dan berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten indragiri hilir khususnya pada bidang ekonomi. Semoga hal tersebut membuahkan hasil dan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *