Memasyarakatkan shalawat terus disampaikan Bupati H.M.Wardan saat menghadiri Peringatan Isra Mi’ raj Nabi Muhammad SAW di Kec. Kempas

Kempas, Ahad ( 12/02/2023 ) Saat memasuki bulan rajab sudah menjadi tradisi di Inhil masyarakatnya sangat antusias mengadakan peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai wujud kecintaan dan pengagungan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW .

Kecamatan kempas tepatnya di kelurahan kempas jaya Bupati Inhil H.M.Wardan menghadiri peringatan isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan bersempena dengan Harlah 1 Abad Nu 1344-1444 H yang di inisiasi oleh PAC Muslimat NU kec.Kempas dengan tema Merawat jagad membangun Peradaban dengan menggandeng penceramah KH.Ahmad Mashuri.

Sementara itu turut hadir mendampingi Bupati Inhil Kepala Bapedda, Kadis Kesbangpol,sekretaris PMD,sekretaris BP2AKB,Kabag Kesra, Kabag Prokopim Setda Inhil,Camat Kempas, Lurah dan Tokoh Masyarakat/Ulama Kec.Kempas.

Mengawali sambutanya Bupati Inhil H.M.Wardan terlebih dahulu menyerahkan kitab Suci Al quran untuk PAC Muslimat NU Kec.Kempas” saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya untuk acara ini dan semoga apa yg dilaksanakan ini mendapat berkah guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada allah swt .

Selanjutnya Bupati katakan” saya selalu menyampaikan agar kita perbanyak bershalawat apapun shalawatnya, oleh karena itu memasyarakatkan shalawat akan selalu saya gaungkan kepada jajaran saya karena dengan bershalawat kita akan mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat.ucap bupati

Lebih lanjut beliau tambahkan jangan pernah tinggal kan doa seorang ibu dalam menjalani kehidupan, dan Bupati juga mengedukasi kepada para undangan tentang keutamaan shalawat yang telah beliau amalkan.

Diakhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh bupati inhil sebagai peringatan Harlah 1 Abad NU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *