Bupati Inhil H.M.Wardan wujudkan Generasi yang cinta Al Quran dengan Magrib Mengaji.

Tembilahan,Senin ( 13/02/2023 ) malam bertempat di pendopo kediaman Rumah Dinas Bupati Inhil saat mentari mulai sembunyi dari sinarnya terdengar azan berkumandang dari balik mikropon pendopo Bupati inhil menandakan akan masuknya waktu magrib.

Magrib mengaji merupakan program prioritas pemerintah Kabupaten Indragiri hilir dan yang selalu di suarakan oleh Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan, sebagaimana harapan Bupati dengan program ini akan bisa melahirkan generasi generasi yang qurani, cinta quran,serta memiliki ahklak yang mulia.selain itu juga merupakan sunnah Rasullulah SAW adalah menghidupkan waktu antara Maghrib dan isya dengan amal ibadah.

Ditengah himpitan kemajuan teknologi sekarang ini dasar dasar agama sangat perlu ditanamkan kepada anak anak kita sejak dini, dekatkan mereka dengan al quran, insya allah apabila al quran sudah berada dihati mereka maka hidupnya akan berkah dunia dan akhirat.ungkap Bupati.

Harapan “saya semoga inhil akan menjadi lumbungnya para penghapal quran, maka allah swt akan selalu melindungi negeri kita ini dari bala dan musibah berkat banyaknya para penghapal quran.amin.

Bupati inhil bersama Kabag Kesra Setda Inhil, Prokopim dan beberapa jajarannya melaksanakan shalat magrib berjamaah dilanjutkan dengan magrib mengaji serta shalat isya berjamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *