Bupati Inhil Melepas Pawai Ta’ruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-1 tingkat Kecamatan Concong tahun 2023

Concong, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili oleh asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari melepas Pawai Ta’ruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-1 tingkat Kecamatan Concong tahun 2023, yang dilaksanakan di halaman Masjid Besar Nurul Huda Kecamatan Concong , Jumat (09/06/2023).

Turut hadir Alim Ulama, beberapa pimpinan OPD, camat Concong, unsur Forkopimcam Kec. Concong, Lurah/Kepala Desa Se-kecamatan Concong ,tokoh masyarakat serta masyarakat Kecamatan Concong.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia serta masyarakat Kecamatan Concong yang telah mendukung dan ikut menyiapkan segala sesuatunya sehingga pelaksanaan MTQ Kecamatan Concong yang kita awali dengan pawai ta’ruf pada sore hari ini InsyAllah bisa berlangsung dengan sukses hingga akhir kegiatan.

Untuk itu mari kita bersama-sama semarakkan pawai ta’ruf ini karena kemeriahan pada pawai ta’ruf akan pula membawa semangat kemeriahan pada MTQ yang akan kita selenggarakan.

Dengan disaksikan alim ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang memadati lokasi acara, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari melepas Pawai Ta’ruf yang juga didampingi oleh beberapa kepala OPD Kab. Inhil, Camat serta unsur Forkopimcam Kec.Concong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *