Gelar Karya dan Pentas Seni Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) SD O1 Tembilahan di Hadiri Bupati Inhil

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari menghadiri acara Gelar Karya dan Pentas Seni Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan diselaraskan dengan Pelepesan Siswa Kelas Vl SDN 01 Tembilahan Kota dengan tema “Gaya Hidup Berkelanjutan ” Tahun pelajaran 2022/2023 yang dilaksanakan di halaman Sekolah SDN 01 Jl. Jend. Sudirman no 1 Tembilahan Kota, Senin (12/06/2023)

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Sekcam Kec.Tembilahan ,kepala sekolah dan majlis guru SDN 01 Tembilahan kota serta para Wali Murid.

P5 atau Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila merupakan salah satu inovasi dalam kurikulum merdeka yang bertujuan untuk memberikan siswa pengalaman nyata dalam mewujudkan nilai-nilai luhur Pancasila melalui serangkaian aktivitas projek pembelajaran baik di dalam maupun di luar kelas.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri hilir yang dibacakan oleh asisten l bidang pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari mengatakan saya berharap melalui kegiatan pentas karya projek penguatan profil pelajar pancasila (P5) ini siswa/siswi mendapat inspirasi dan motivasi untuk terus mengasah minat dan bakatnya sehingga semakin meningkat, berkualitas dan bermanfaat dimasa depan.

Alhamdulillah pada hari ini kita kembali melepas dan mengantarkan anak-anak kita generasi muda yang memiliki bekal pengetahuan dan kemampuan dasar ke gerbang pendidikan yang lebih tinggi.

Pelepasan saya berharap bisa menjadi momentum bagi siswa/siswi yang telah lulus dari SDN 01 Tembilahan Kota ini untuk terus belajar menuntut ilmu di tingkat yang lebih tinggi dan untuk menggapai cita-citanya di masa depan.

Pada kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir membuka stan bazar yang di tandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati dan di di lanjutkan dengan peninjauan Stan bazar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *