Buka MTQ Ke – 51 Kec. GAS, Bupati Inhil Berharap Akan Lahir Qori – Qori’ah dan Hafidz – Hafidzah Terbaik.

Kamis malam (23/06/2023), Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tantawi Jauhari membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 51 Kecamatan Gaung Anak Serka di Dusun Cahaya Desa Kelumpang, Kec. GAS.

Acara yang dipusatkan di halaman Masjid Jami’atul Khair dihadiri beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta Camat dan Forkopimcam Kec. GAS juga undangan lainnya dengan disaksikan masyarakat yang memadati tempat acara.

Membacakan sambutan tertulis bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Inhil H. Tantawi Jauhari menyampaikan bahwa MTQ tingkat Kec. GAS yang dilaksanakan pada kali ini merupakan salah satu tolak dan alat ukur dari berbagai program keagamaan yang dicanangkan Pemkab. Inhil.

“Harapan saya dari pelaksanaan MTQ ini akan lahir qori – qori’ah, hafidz – hafidzah yang akan mengharumkan nama daerah ditingkat yang lebih tinggi”, ucap H. Tantawi yang juga menjabat sebagai ketua LPTQ Kab. Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *