Bupati Inhil Hadiri Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Tembilahan

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan yang diwakili Asisten III Setda Inhil, H. Fajar Husein menghadiri acara penarikan undian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Tembilahan, periode semester II tahun 2022, bertempat di halaman kantor BRI cabang Tembilahan, sabtu (15/07/2023)

Turut hadir dalam kesempatan ini, perwakilan unsur Forkopimda, pimpinan BRI beserta keluarga besar BRI Cabang Tembilahan dan para nasabah BRI.

Rangkaian penarikan hadiah tersebut diisi acara menarik, mulai dari penarikan Panen Hadiah Simpedes, Bazar dan beragam hadiah doorprize dengan hadiah utama Mobil New Xenia.

Pimpinan BRI Cabang Tembilahan,. Doni Cahyono dalam sambutannya mengatakan, penarikan hadiah ini kita berikan sebagai apresiasi kepada masyarakat Inhil yang sudah menabung di Bank BRI dengan menggunakan tabungan Simpedes.

“Kami berterima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya dalam bermitra, khususnya menyimpan dananya di BRI,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Inhil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten III mengatakan, “atas nama pemerintah Indragiri Hilir menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada jajaran BRI dan seluruh unit kerja yang tersebar di Inhil, yang telah banyak berperan aktif dalam membangun dan memajukan Kabupaten Indragiri Hilir khususnya melalui sektor perbankan.

Selanjutnya dikatakan Bupati, kegiatan penarikan panen hadiah Simpedes tang dilaksanakan oleh BRI cabang Tembilahan ini juga mengingatkan kita akan arti gemar menabung.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat Inhil untuk gemar menabung, karena dengan menabung akan terwujud kemandirian dan kesejahtraan masyarakat,” tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *