Bupati Inhil Buka Mukab VI Kadin Inhil Tahun 2023

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten II Setda Inhil, H. Junaidi Ismail secara resmi membuka Musyawarah Kabupaten (Mukab) VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Inhil tahun 2023, bertempat di Aula Hotel Top 5 Tembilahan, senin (24/07/2023).

Dengan mengangkat tema “Inovasi dan Sinergi Kadin Untuk UMKN Tumbuh Ekonomi Masyarakat Indragiri Hilir Tangguh”, Mukab ini bertujuan untuk memilih dan mengangkat dewan penasehat, dewan pertimbangan dan dewan pengurus Kadin Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua Kadin provinsi Riau, Masuri SH, unsur Forkopimda, Ketua Kadin Inhil beserta jajaran, dewan pengurus Kadin Inhil, tokoh masyarakat, para Wirausahawan dan undangan lainnya.

Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten II menyampaikan, saya atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, menyambut baik dan mendukung penuh dilaksanakannya kegiatan Mukab Kadin Inhil ini.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Mukab ini tidak hanya sebagai forum untuk memilih ketua atau pengurus Kadin yang baru, tetapi juga untuk menghasilkan program kerja, rumusan, rekomendasi, serta pemikiran-pemikiran yang mendukung pembangunan diKabupaten Inhil, khususnya di bidang ekonomi.

“Oleh karena pentingnya Mukab Kadin ini, maka saya berharap agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa membawa kemajuan bagi Kadin Kabupaten Indragiri Hilir,” tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *