Sekda Inhil H. Afrizal Ikuti Rakor Program Tematik Sektor Pertanahan Wilayah Riau Tahun 2023

Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil), H. Afrizal, didampingi kepala Inspektorat, kepala BKAD, Kadis Perkim Kadis PUPR Inhil beserta Kepala ATR / BPN Inhil mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) program tematik sektor pertanahan wilayah Riau, bertempat di Ballroom Grand Central Hotel, Pekanbaru, rabu (09/08/2023).

Rakor yang ditaja oleh Kopsurgah Wilayah 1, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini dalam rangka untuk meningkatkan optimalisasi pengelolaan barang milik daerah.

Rakor ini dibuka oleh Sekda Provinsi Riau, SF Hariyanto dan turut dihadiri oleh, Direktur koordinasi dan supervisi wilayah 1, Edi Suryanto, kepala Kanwil BPN Prov. Riau, kepala BPKHTL dan diikuti oleh Sekda dan OPD terkait se-Provinsi Riau.

Sekda Inhil H. Afrizal mengatakan, Rakor ini sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan optimalisasi pengelolaan barang milik daerah.

Kegiatan pendampingan dari Kopsurgah KPK ini, lanjut Sekda, sangat dibutuhkan pemerintah daerah agar aset atau barang milik daerah tidak disalahgunakan, sehingga berpotensi merugikan keuangan daerah.

“Untuk itu kita mengharapkan bantuan dan dukungan penuh dari seluruh pihak yang terkait agar dapat menyelesaikan program pemerintah ini,”pungkas Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *