Bupati HM. Wardan Melepas Kontingen Kwarcab Pramuka Inhil

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan selaku Kamabicab Pramuka Kab. Inhil melepas kontingen gerakan Pramuka Kwartir Cabang 04.02 Inhil yang akan mengikuti kegiatan Raimuna Nasional ke – XII di Jakarta sekaligus melepas Pramuka Garuda Siaga dan Pramuka Penggalang yang akan berangkat ke Pekanbaru, Jum’at malam (11/08/2023).

Pelepasan yang dilaksanakan di kediaman Bupati Inhil Jl. Kesehatan no. 01 Tembilahan ini turut dihadiri Ketua Kwarcab 04.02 Inhil Kak. Junaidi Ismail dan beberapa orang pengurus serta anggota Pramuka yang akan mengikuti pelaksanaan Raimuna ini.

HM. Wardan sendiri selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Indragiri Hilir menyampaikan apresiasinya sekaligus mendukung keikutsertaan Kwartir Cabang 04.02 gerakan Pramuka Indragiri Hilir pada kegiatan Raimuna tingkat Nasional XII Th. 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 s/d 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur.

“Ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta menjadikannya sebagai momentum yang tepat untuk menambah pengalaman, keterampilan dan pengetahuan sekaligus memperluas persaudaraan dan persatuan khususnya antar sesama anggota Pramuka”, pesan HM. Wardan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *