Hj. Zulaikhah Wardan Hadiri Penyuluhan Diet Sehat dengan Pola Makan Food Combining dan Arisan Bulanan DWP

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Penyuluhan Diet Sehat dengan Pola Makan Food Combining sekaligus Arisan Bulanan DWP, bertempat di Aula Gedung Wanita Jln.Sungai Beringin No.1 A Tembilahan, rabu (16/082023).

Penyuluhan dan arisan bulanan ini dihadiri langsung oleh Hj. Zulaikhah Wardan selaku Panesehat DWP dengan didampingi oleh ketua DWP, Hj. Siti Marwiyah Afrizal dan turut dihadiri oleh ketua unsur pelaksana DWP Inhil beserta seluruh anggota, dengan menghadirkan narasumber, Marwah, AMG, SKM dari Dinas Kesehatan.

ketua DWP, Hj. Siti Marwiyah Afrizal dalam sambutannya mengatakan, tema Diet Sehat dengan Pola Makan Food Combining ini sengaja kami pilih, agar kami mengetahui diet apa yang tepat untuk mendampingi suami, sehingga dalam mendampingi suami bertugas kami tampil dengan menarik.

Narasumber ibu Marwah, AMG, SKM dari Dinas Kesehatan, dalam paparannya menyampaikan, Diet food combining adalah diet dengan gagasan bahwa ada jenis makanan yang cocok untuk digabungkan bersama.

“Secara umum, makanan dalam pola food combining mengklasifikasikan makanan ke berbagai kelompok. Klasifikasi tersebut dipecah menjadi karbohidrat dan pati, buah-buahan (termasuk buah-buahan manis, buah-buahan asam dan melon), sayuran, protein dan lemak,” jelasnya.

Sementara itu Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada DWP Inhil yang telah menggelar penyuluhan diet dan arisan bulanan.

“Semoga ilmu yang diberikan oleh narasumber dapat diterapkan, sehingga ibu-ibu bisa mendapatkan tubuh yang ideal dalam mendampingi suami dalam memberikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat,” ujar Hj. Zulaikhah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *