Jelang MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Inhil, Bupati H. Muhammad Wardan Buka Orientasi Dewan dan Majelis Hakim

Tembilahan – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan diwakilis Asisiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tantawi Jauhari yang juga merupakan Ketua LPTQ Kabupaten Inil menghadiri sekaligus membuka secara resmi Orientasi dan Pelantikan Dewan dan Majelis Hakim MTQ Ke-53 Kabupaten Inhil Tahun 2023. Bertempat di Aulah Syekh Abdurrahman Siddiq STAI Auliaurrasyidin, Sabtu (16/09/2023).

Hadir dalam kesempatan ini, Kabag Kesra Setdakab Inhil, Ketua Panitia MTQ Kabupaten Inhil Tahu 2023 dan Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, serta para peserta orientasi majelis hakim MTQ ke-53.

Dalam sambutan tertulis Bupati H. Muhammad Wardan yang disampaikan oleh Asisten I H. Tantawi Jauhari mengatakan, penyelenggaraan MTQ ke-53 tahun 2023 ini selain bertujuan untuk syiar Islam, juga menjadi ajang seleksi bagi para peserta yang akan mewakili Kabupaten Inhil pada ajang MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan datang.

Oleh sebab itu, lanjtu Bupati, MTQ ke-53 Kabupaten Inhil yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kemuning, hendaknya bisa kita tingkatkan kualitas penyelenggaraannya dari tahun-tahun sebelumnya.

Selanjutnya dikatakan Bupati, salah satu faktor pendukung utama yang mampu mewujudkan peningkatan kualitas tersebut adalah Dewan dan Majelis Hakim, karena dewan dan majelis hakim yang akan menentukan siapa yang terbaik pada MTQ ke-53 ini.

Untuk itu, Bupati berpesan kepada dewan dan majelis hakim dapat menjalankan tugas dengan baik, memberi penilaian secara objektif, adil dan jujur, serta menjunjung sportivitas dan berpihak kepada kebenaran dan amanah, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *