Bupati H.M Wardan Di Dampingi Ketua Dekranasda Hj. Zulaikhah Wardan, Buka Pameran Stand Bazar MTQ ke-53 Kabupaten Inhil Tahun 2023

Kemuning, -Sesaat setelah melepas peserta pawai taaruf, Bupati H.M Wardan dan Ketua Dekranasda Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, membuka secara resmi Pameran Stand Bazar MTQ ke- 53 Kabupaten Indragiri Hilir 2023 yang dipusatkan di Astaka Utama MTQ, di Stadion Raja Machmud Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Senen, (18/09/23).

Stand Bazar ini tidak hanya di ikuti oleh 20 kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hilir namun di ikuti juga oleh beberapa OPD dan pihak swasta dengan menampilkan beragam bentuk stand serta berbagai jenis produk hasil kerajinan, hasil alam serta olahan UMKM daerah masing-masing.

Pembukaan stand bazar ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati H.M Wardan, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke stand bazar oleh bupati Inhil, ketua Dekranasda, Sekdakab Inhi, serta para Forkomoimda.

Disela-sela meninjau stand, Bupati H.M Waedan menyampaikan terima kasih atas peran serta kecamatan dan OPD dalam menyemarakkan Stand Bazar MTQ Kabupaten Indragiri Hilir ke 53 tahun 2023 ini.

Melihat berbagai macam jenis olahan, hasil alam serta kerajinan dari seluruh stand bazar, Bupati H.M Wardan dan ketua Dekranasda Inhil Hj. Zulaikhah Wardan berharap perhelatan MTQ juga menjadi wadah promosi hasil UMKM di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Selain sebagai syiar Islam kepada masyarakat, perhelatan MTQ ini juga kami harap menjadi ajang promosi hasil UMKM, sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat,” ungkap bupati 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *