Meriahkan Malam Ramah Tamah HARHUBNAS Ke-53, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Turut Menyumbangkan Lagu

Tembilahan – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri malam ramah tamah dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Ke-53 TH 2023, Senin (25/9/2023) malam di Gedung Engku Kelana.

Pada malam ramah tamah HARHUBNAS Ke-53 TH 2023 ini yang turut dihadiri Kepala KSOP, Kepala UPP Kuala Gaung, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan, Kepala Indonesia shipping Association yang di awali dengan jamuan makan malam selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Dalam sambutannya Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan pada malam ramah tamah ini kita harapkan jalinan silaturahmi semakin erat dan kekompokan seperti malam ini terus ditingkatkan untuk tahun-tahun kedepannya.


Beliau menambahkan bahwa peringatan Harhubnas Ke-53 di Kabupaten Indragiri Hilir dengan sejumlah kegiatan, tentunya momentum yang sangat penting, tidak hanya bagi insan Perhubungan tetapi juga bagi seluruh Komponen Masyarakat Inhil. Untuk itu diharapkan bisa menjadi pemacu semangat seluruh Insan Perhubungan untuk terus berupaya mewujudkan transportasi maju, sejalan dengan tema yaitu “Melaju Untuk Transportasi Maju”.
Terakhir beliau juga berpesan apa yang menjadi kekurangan kita kedepan bisa kita perbaiki.

Untuk memeriahkan suasana malam ramah tamah HARHUBNAS Ke-53 ini dilaksanakan perlombaan nyanyi satu rasa satu cinta.
Pada kesempatan tersebut, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti berkesempatan ikut memeriahkan suasana malam ramah tamah dengan turut menyumbangkan lagu kesayangan beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *