Bupati Inhil Menghadiri Penganugerahan Gelar Adat Irjen. Pol. H. Mohammad Iqbal, Sik, MH

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab. Inhil Junaidi S.Sos MSi mewakili Bupati Inhil menghadiri Penganugerahan Gelar Adat Datuk Seri Jaya Perkasa Setia Negeri kepada Kapolda Riau Irjen. Pol. H. Muhammad Iqbal, SIK, MH, Jum’at (29/09/2022).

Acara yang dilaksanakan di Balai Adat Melayu Prov. Riau Jl. Diponegoro No. 39 Pekanbaru ini turut dihadiri Gubernur Riau dan Bupati / Walikota se Prov. Riau serta tokoh adat dan tokoh masyarakat juga undangan lainnya.

Gelar adat ini sendiri diberikan Lembaga Melayu Riau kepada Irjen. Pol. H. Muhammad Iqbal, SIK, MH selaku Kapolda Riau atas dedikasi dan penegakan hukum serta pengayoman masyarakat dengan mengedepankan nilai – nilai budaya Melayu yang humanis di Negeri Melayu Prov. Riau.

Mewakili Bupati dan Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab. Inhil Junaidi, S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolda Riau Irjen. Pol. H. Muhammad Iqbal, SIK, MH yang telah menerima Gelar Adat Datuk Seri Jaya Perkasa Setia Negeri dari LAM Riau dengan harapan dapat mengemban amanah yang diberikan dan dipercayakan.

“Semoga dengan pemberian Gelar Adat kepada Kapolda Riau ini akan selalu menjadi panutan dan contoh di masyarakat khususnya untuk Kabupaten Indragiri Hilir yang merupakan bagian dari Provinsi Riau dalam mengatasi setiap persoalan yang ada”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *