Bupati Inhil Buka Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Inhil Tahun 2023

Trmbilahan – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Inhil Tahun Anggaran 2023 di Aula Hotel TOP 5 Jl. Baharuddin Yusuf Tembilahan, Rabu (04/10/2023).

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Inhil, Kadis Perkebunan Inhil, Pejabat Eselon II dan III Pemerintah Kabupaten Inhil serta Pejabat Pengawas Kantor Pertanahanan Inhil dan tamu undangan.

Martin Kepala Kantah Inhil mengatakan, pada Rakor GTRA ini diharapkan Tim Gugus Reforma Agraria Kabupaten Inhil dapat memahami tujuan reforma agraria serta tugas dan fungsi masing-masing stakeholder terkait dan juga saling mendukung dan berperan aktif dalam penyelesaian permasalahan-permasalahan dan sekaligus mengangkat potensi yang ada di Kabupaten Inhil untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Sementara itu, Bupati H. Muhammad Wardan dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Asisten I H. Tantawi Jauhari juga mengatakan, penyelenggaraan reforma agraria perlu dukungan dan keterlibatan Kementerian, Lembaga dan stakeholder terkait dalam rangka mendukung tercapainya tujuan reforma agraria secara optimal.

Melalui Rakor ini Bupati Wardan berharap, permasalahan pertanahan di Kabupaten Inhil dapat diatasi dengan baik.

“Saya berharap semoga permasalahan tanah di Kabupaten Inhil dapat diatasi dengan baik, jangan sampai konflik agraria yang terjadi di daerah lain juga muncul di Inhil,” harap Bupati H. Muhammad Wardan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *