Bupati Inhil Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani 2023 Di Kab.Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal, -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhil, H. Tantawi Jauhari hadir dalam acara Tabligh Akbar Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Qaddasallahu Sirrahul Aziz, di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi, Rabu, (25/10/2023).

Haul yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al- Baqiyyatush Shalihat Tanjab Barat tersebut dihadiri Gubernur Jambi, Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat M.Ag, serta ribuan orang dari berbagai unsur, para pejabat daerah, ulama, anggota legislatif, tokoh masyarakat dan masyarakat yg berasal dari dalam dan luar daerah Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjabbar H. Anwar Sadat dalam sambutan singkatnya menyampaikan, “ Peringatan haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dan para ulama yang telah terdahulu memiliki nilai ibadah yang sangat bermakna di hati masyarakat. “Mari kita jadikan peringatan haul ini sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah kita, pemantapan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman pada diri kita, dimulai dari lingkungan keluarga,” ucap H. Anwar Sadat dalam sambutannya.

“Disamping untuk mendapatkan keberkahan, serta memetik suri tauladan juga untuk mengenang jasa dan hasil perjuangan para guru-guru kita serta para ulama, yang telah berdakwah mengajarkan tuntunan syariat, aqidah serta akhlak. Dan juga sebagai pedoman atau bekal bagi umat Islam dalam menghadapi kehidupan dunia maupun di akhirat kelak,” lanjutnya.

Hadir sebagai penceramah, Al-Habib Abdurrahman Umar Al Musawa, Pengasuh Ribath Al Musawa dari Selangor Malaysia. Turut mendampingi Asisten 1, Ka Satpol Inhil dan Kabag Kesra Setdakab Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *