H.Syamsuddin Uti Pimpin Apel Pelepasan Jenazah Salah Seorang Anggota Satpol-pp Inhil Yang Meninggal Dunia.

Tembilahan – Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Jum’at (20/10/2023) menjadi Inspektur Upacara kedinasan pelepasan jenazah Almarhum Saini SH Bin Muhammad salah seorang Perwira pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Inhil.

Upacara kedinasan yang di halaman rumah duka Jl.M.Boya Lr.Sukun yang dipimpin lansung Wabup H.Syamsuddin Uti turut didampingi Kasatpol PP dan para pejabat serta Keluarga dan Masyarakat sekitar rumah duka.

Untuk diketahui, Almarhum yang saat ini masih aktif sebagai PNS dilingkungan Satuan Polisi Pamong Praja dengan jabatan sebagai perwira pengendali pada Satpol-pp.

Almarhum selama masih aktif sebagai PNS pernah menduduki jabatan sebagai Pjs.Kepala Desa Pekan kamis Kecamatan Tembilahan Hulu dan mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Pemda Inhil atas pengabdian 10 sebagai PNS pada TH 2019.

Dimana Saini atau Say menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan Jum’at Subuh 20 Oktober 2023 (Pukul 04.00 Wib) dengan meninggalkan seorang Istri dan 3 orang anak.

Dalam sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan duka yang mendalam meninggalnya Almarhum saini.SH atas musibah ini kita kehilangan seorang PNS yang berprestasi.
Beliau juga menyampaikan bahwa semua yang bernyawa pasti akan mati sesuai dengan Surat Al-‘Ankabut ayat 57:
كُلُّ نَفْسٍ ذَاۤىِٕقَةُ الْمَوْتِۗ ثُمَّ اِلَيْنَا تُرْجَعُوْنَ ٥٧
Artinya: Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian. Kemudian, hanya kepada Kami kamu dikembalikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *