Rapat Persiapan Sosialisasi Gerakan Pengukuran Dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting Provinsi Riau

Tembilahan, Pj. Ketua TP PKK kabupaten Inhil sekaligus wakil ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) kabupaten Inhil Hj. Katerina Susanti Herman menghadiri acara Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Gerakan Pengukuran Dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting Provinsi Riau melalui Zoom Meeting, bertempat di Ruang Multimedia Diskomifo, komplek Kantor Bupati Inhil, senin (10/06/2024).

Kegiatan Zoom Meeting ini diikuti oleh ketua TPPS kabupaten/kota se-provinsi Riau, Ketua TP PKK kabupaten/kota se-provinsi Riau, pimpinan OPD terkait provinsi/kabupaten/kota se-provinsi Riau dan technical assistant satgas percepatan penurunan stunting kabupaten/kota se-provinsi Riau serta undangan lainnya.

Hari puncak pelaksanaan kegiatan gerakan pengukuran dan intervensi serentak pencegahan stunting provinsi Riau direncanakan tanggal 13 juni 2024 yang di ikuti kabupaten/kota se-provinsi Riau dan
Minimal diwakili satu (1) posyandu setiap kabupaten/kota.

Saat memberikan arahan Pj. Ketua TP PKK kabupaten Inhil sekaligus wakil ketua TPPS kabupaten Inhil Hj. Katerina Susanti Herman mengatakan bahwa sesuai surat edaran kami akan melaksanakan acara penimbangan serentak pada hari puncak kegiatan gerakan pengukuran dan intervensi serentak pencegahan stunting provinsi Riau.

Dan pada intinya kami sangat mendukung kegiatan ini isyaAllah akan menyiapkan satu Posyandu yang akan dihadiri langsung oleh Pj Bupati Inhil beserta Pj. Ketua TP PKK Inhil di Posyandu Mangga kelurahan Tembilahan Kota di bawah binaan Puskesmas Tembilahan Kota dengan sasaran bayi dan balita lebih kurang 53 orang, calon pengantin 2 orang, ibu hamil 2 orang, anak remaja 5 orang dan lansia sebanyak 20 orang. Dan juga kami lagi mengupayakan di setiap kecamatan bisa ikut serta pada kegiatan ini.

Kami akan berupa semaksimal mungkin agar pelaksanaan penimbangan serentak pada hari puncak kegiatan gerakan pengukuran dan intervensi serentak pencegahan stunting provinsi Riau lebih menyeluruh dan dengan sasaran yang lebih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *