Pimpin Rakor RT/RW, Pj Bupati Herman Kukuhkan Forum RT/RW Se-Kecamatan Tembilahan

Tembilahan – Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman, SE., MT menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) RT dan RW se-Kecamatan Tembilahan, Selasa (11/06/2024). Dikesempatan ini Pj Bupati Herman juga mengukuhkan Forum RT dan RW.

Rakor yang diselenggarakan disalah satu Hotel yang ada di Tembilahan ini turut dihadiri oleh Camat beserta Unsuf Forkopimcam Kecamatan Tembilahan, Lurah se Kecamatan Tembilahan, Ketua Forum RT/RW Kabupaten Inhil beserta anggota dan para RT/RW peserta rapat.

Pengurus RT dan RW memiliki peran yang penting dan cukup berat dalam partisipasinya membantu Pemerintahan di tingkat Kelurahan.

“Oleh sebab itu, kegiatan peningkatan SDM RT dan RW ini dinilai sangat membantu dalam peningkatan kapasitas dan kemampuan Ketua RT dan RW, sehingga dapat membantu Pemerintah Kelurahan dalam menunaikan kewajibannya,” kata Pj Bupati Herman

Selanjutnya rapat ini juga dimanfaatkan Pj Bupati Herman sebagai wahana untuk merumuskan strategi bersama dalam mengatasi berbagai isu yang dihadapi oleh masyarakat. Termasuk dalam hal keamanan, infrastruktur, dan kesejahteraan sosial.

“Kami sangat mengharapkan kontribusi setiap RT dan RW dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan berdaya,” tutup Pj Bupati Herman
Rapat ini diakhiri dengan dialog interaktif dan tanya jawab RT/RW bersama Pj Bupati Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *